yeloooo welcome!!

hey there welcome to my officially blog just put your self relaxed then enjoy my story see yaaaaa!

Sunday, March 22, 2009

rajin girllllllls

oke ini adalah kisah rajin girls yaitu tatatatataaaaaaa GUE seharusnya sekolah di mulai pukul 11.30 dan gue dengan santai dan pedenya udah dateng jam 6 pagi !!!!!!! dengan santai nan elegan jalan ke kelas agama tapi agak curiga melihat egak adanya temen gue biasanya udah ada mahluk kaya ajat ghea brandong dan si padang ini gada nihil nol perasaan curiga di tambah ketika lirikan kakak kelas yang sangat amat sangat mengganggu dengan terburu perasaan di hantui tatapan ngeri -..- lebay oke ! ternyata aja celine ya Tuhan gue berkah banget ada temennya ternya ada nadya juga tambah berkah deh dan ternyata banyak yang lupa huahahaha seneng banget gua tapi yabng bikin gue keki dan ga mau balik sekolah adalah SUMI ia memaki saya dengan seenak udelnya padahal guru lain woles aja tuh gada masalah dia aja eek banget byk yg ga suka mampus lu makanya jadi guru yang friendly jaga mulut dan paaaahaaa !23778232523761@@#!

No comments: