yeloooo welcome!!

hey there welcome to my officially blog just put your self relaxed then enjoy my story see yaaaaa!

Friday, February 20, 2009

ketika mau berangkat sekolah

ehem pada suatu pagi buta jeng jeng jeeeng "titit titit titit" psst bukan jorok looh ini bunyi alarm hape gua hahaha.. "anyingg udah jam 4 aja mesti cekulah malay aaahhhh" tidur lagi jam 4.34 an lah kalo ga salah bokap:"heh bangun sekolah kamu bolos mulu mau jadi apa?!" bokap bangunin gue biasalah bokap orangnya tertib coy beda ama gua sama nyokap gua wekeke.. "hmmm iya iya" trus langsung bangun males malesan,ngambil anduk diatas mandi lama banget sambil ngelamun di kamar mandi mikir negara coy!, abis itu ganti baju sekolah masih duduk duduk di kamar nyalain radio "ah elah jam segini lagunya enak banget dah tambah males sekolah" mikir udah ngatur jadwal apa belom.Jalan ke tangga sarapan nyokap:"ti vitamin jangan lupa di minum jangan di buang awas kamu!" nyokap ngingetin gua dengan rajinnya setiap hari agar anaknya sehat dan bugar ngeeeek -______- , "iya iya bu" jawab seadanya ngelanjutin makan makanan yang ada,theeen nyokap nyeletuk again nyokap:"ti masukin fotonya ibu ya nanti buat di facebook nanti di bayar deeeh" nyokap gua adalah penggila facebook mak gaul coy dan gua suka mengambil keuntungan dalam itu hahahahah BEWARE JANGAN DI CONTOH KASIAN MAK LU, "50 ribu yaaaaa??" nyengir bayangin uang yang bakal masuk ke dalam bra haahaha ga deng dompet,nyokap:"iya zzzz" keliatan banget terpaksa gitu gak ikhlassss TIBA TIBA bokap:"cepetan ngobrol aja nih udah jam setengah 6 jam segini itu macet tauk" sambil duduk nunggu,dalam hati gue ga sadar bokap gua nunggu haha akhirnya gua makan buru buru minum vitamin ada 1 vitamin yang gua selipin yang gua ogah minum haha suuuuuut!! eng ing eeeenggg nyokap:"eeeeeh belum salim itu vitaminnya di minum emang ibu gak liat apa?" mendelik galak hiiiih ngeriii,"iye" langsung sebel minum vitamin dengan geli salim terus lari ke mobil abis itu caaao deh bareng ama bokap gue HAHAHAHAHA....

No comments: